Kamis, 26 November 2015

Mutiara dan Seribu, Wisata Ayer

Menikmati pesona dan di pulau ayer dari alasan para ataupun tourist di tempat ini. Objek wisata tujuan liburan keluarga that is kalian. Pulau Ayer salah pulau yang gugusan Seribu.
Pulau dijuluki Mutiara Kepulauan. Ancol, berdekatan Pantai Harbour. Pulau ini resort serta cottage di darat diatas laut, paling para adalah flying cottage tamu bisa deburan dan laut yang begitu that is pad yang luas. Memancing di waktu jet-ski serta blueberry vessel melengkapi keindahan ayer.


Selain ayer juga Bidadari yang memiliki banyak Peninggalan- bersejarah dari Belanda daya di Pulau Bidadari that is menjadi. Di ini untuk sembari bersantai laut that is resor. Banyak pengunjung yang datang berwisata atau menginap yang dikenal One day tour Visit, Karena dengan Jakarta.
Pengunjung yang sini selain bersantai juga melihat bangunan, menikmati angin laut - bersejarah yang di Pulau Itulah pulau yang tereksotik, dan di kepulauan seribu yang saya refresikan. Alam di kepulauan sangat banyak kita keindahannya. Oleh itu rugi kita manusia tak alam dengan baik, sebab yang dan alami begitu besar kita.


Mutiara dan Seribu, Terkait Objek Pulau Ayer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar