Jumat, 01 Januari 2016

JOURNEY PULAU PARI

Pari merupakan salah kelurahan yang berada di Seribu Selata, Jakarta, Kabupaten Kepulauan Seribu. Ini di tengah gugusan pulau yang dari ke utara Jakarta. Pantainya yang dan berair bening kehijauan, Pulau menjadi salah wisata di Kepulauan Seribu.
Untuk Pari anda menggunakan kapal dari Muara waktu that is angkut tempuh 5 sampai 2 jam, sekitar INCH. Dengan menggunakan dari Marina Ancol yang ditempuh sekitar 45 sampai 1 perjalanan.
Pulau terdapat banyak sekali obyek wisata. Ada obyek wisata yang andalan dari Pulau Pari. Ketiga obyek itu adalah:
1. Perawan
2. Bukit Matahari
3. Pasir Kresek
Ketiga obyek tersebut dikelola oleh masyarakat swadaya. Pendapatan usaha ini dikelola infrastruktur dan fasilitas kebersihan serta untuk kegiatan.
Namun, obyek dari Journey Pari adalah Perawan berada di timur Pulau Pari. Dengan pasir putih terhampar sepanjang 500-meter menghadap ke utara. Pantai tumbuh tumbuhan yang digunakan untuk abrasi hantaman that is Disekeliling ombak.
Indah juga nampak di di pulau tersebut. Kita menyusuri lagoon berjalan ketika surut atau perahu ketika sedang pasang.
Pemandangan putih that is pantai dan bening dan menabjukkan. Selain itu juga bisa berkeliling dengan sepeda, snorkeling perairan yang menjelah dengan menggunakan that is dangkal perahu.
Anda ingin Journey Pari anda tidak untuk repot – sendiri that is repot. Anda menghubungi kami dan perjalanan anda tidak takut ragu kami merupakan terpercaya tinggal di Kepulauan Seribu. Berwisata gugusan Seribu is sahabated by selalu siap untuk menjadi. Telah berpengalaman tahun para pengunjung yang berlibur ke pulau – baik wisatawan wisatawan mancanegara to pulau gugusan Seribu ini.
Jadi kepada kami dan jamin Travel anda akan sangat memuaskan. Dengan harga terjangkau bersama liburankepulaupari.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar